Sabtu, 01 Oktober 2011

Our love diary part 7

Part 7 : Taemin pov              
                       Aku lee taemin, penulis diary ini adalah salah satu orang yang telah memberiku sesuatu yang baru, dia orang yang yang sangat baik, tidak. Bahkan lebih baik dari yang dibayangkan. Aku orang yang  akan melanjutkan menulis diary ini setelah lebih dari 3 tahun dia tidak menulisnya. Awal aku bertemu dia (bertemu secara tidak langsung) lewat video yang dia kirimkan, aku merasa sangat kaget bahwa ada fans yang mengirim video kepadaku. Aku melihat dia mengirimkan lebih dari 100 video. Tanggapanku saat melihat video dia yang pertama adalah “wuuuaaahhh dia bahkan lebih muda dariku dan sepertinya dia orang polos” komentarku saat pertama melihat video pertama Won Gi. Dan aku lalu penasaran dan memulai membuka videonya yang ke-2, ke-3 hingga video yang ke-20. Sebenarnya aku ingin melanjutkan menonton tetapi tiba-tiba kyuhyun hyung menghampiriku di ruang make-up.
“kau di sini rupanya, kau tidak tahu bahwa Shinee harus tampil? dan karena tidak ada kau, penampilan kalian di gantikan oleh snsd terlebih dahulu. Taemin-ahh cepatlah pergi hyungmu di Shinee mencarimu kemana-mana bahkan kru dan lee teuk hyung ikut mencarimu. Kau tahu muka Jong Hyun sudah sangat marah dan kesal. Cepatlah pergi jangan membuat mereka lebih marah.” Kata kyuhyun hyung mengingatkan
“ahh celaka aku harus cepat pergi, habislah aku di marahi hyung-hyung ku.” Kataku dengan wajah takut
“kau bahkan bukan hanya dimarahi tapi mungkin kau akan di goreng oleh Jong Hyun lalu diberikan kepada Onew untuk dimakan” kata kyuhyun hyung menakutiku
“ahh kau ini hyung, aku pergi dulu” kataku dan langsung lari ke belakang panggung untuk segera tampil.
              Di sana semua orang sangat terlihat hawatir, terutama key hyung dan mereka memarahiku saat aku sampai.
“ahh aku datang ayo kita ke atas panggung para shawol telah meneriakkan nama kita” kataku tanpa bersalah
“yaa kau dari mana saja? Kau tidak tahu kita sangat khawatir, Taemin-ahh kita sangat khawatir kau tahu?” teriak Jong Hyun hyung yang membuatku sangat takut
“mianhe hyung aku tidak akan melakukannya lagi” kataku dengan nada takut
“sudahlah Jong Hyun yang penting sekarang dia sudah sampai ayo kita tampil dan memberikan yang terbaik” kata onew hyug bijak.
             Setelah itu kita tampil dengan lagu terbaru kita yaitu lucifer dan hello. para  shawol berteriak karena penampilan kami. Tiba-tiba terbenakku terlintas “seandainya dia ada di sini melihat penampilanku” dan saat itu pertama kalinya aku memikirkan orang lain saat aku sedang tampil. Selesai kita tampil aku cepat-cepat menghampiri hyung-hyungku dan meminta maaf.
“hyung aku minta maaf soal tadi, aku benar-benar lupa waktu mianhe” kataku dengan rasa bersalah bersalah dan takut
“sudahlah aku sudah melupakan, tapi kau harus berjanji tidak akan mengulangnya” kata Jong Hyun hyung
“ya aku janji hyung, gomawo” kataku dengan tersenyum lega
“kau membuat kita-benar-benar khawatir tadi, terutama key hyung dia sangat khawatir. Taemin-ahh kau bisa membayangkan wajah khawatirnya? Seperti ini (Min Ho hyung menirukan muka khawatir key hyung) Aura eommanya keluar hahahahaha” kata minho hyung tertawa puas
“ya minho awas kau” kata key hyung mengancam
“kundei Taemin-ahh aku juga sangat marah padamu, kau tahu apa yang ada di pikiranku?” tanya onew hyung
“tidak” jawabku
“apa itu?” tanya hyungku yang lain serempak
“aigoo mengapa taemin melakukan ini? Jika dia semakin lama ditemukan semakin lama aku memakan ayamku. Aigoo taemin cepatlah kembali” kata onew hyung mengingat
“hahahahahahahahahahahahaha” kita semua tertawa
“kundei apa yang membuatmu hilang?” tanya Jong Hyun hyung
“eomo, aku meninggalkan laptopku di ruang make up” ingatku
“laptop?” tanya min ho hyung
“hyung aku ada di ruang make up jika kau mencariku” teriakku sambil berlari menuju ruang make up.
                     Saat sampai ruang make up aku melihat ada yesung hyung dan heechul hyung sedang berbincang-bincang dan tertawa terbahak-bahak.
“annyong hyung” sapaku
“ohh taemin, kau sudah tampil?” tanya heechul hyung
“ya sudah” kataku sambil mengambil laptopku
“yaa yesung lalu saat aku tidak sengaja megompol di bangku saat aku tidur di dorm waktu itu, kau ingat?” tanya heechul hyung kepada yesung hyung
“ohh ya, lalu kibum menduduki bangku itu untuk menonton TV” jawab yesung hyung
“ya benar saat aku ke toilet untuk mandi dan membersihkan tubuhku kibum mendudukinya dan dia sangat marah ketika aku beritahu hahahahaha” kata heechul hyung tertawa terbahak-bahak
“seharusnya kau memberi tanda peringatan yang bertuliskan CAUTION, WET CHAIR begitu pasti dia mengerti hahahahahaha” kata yesung hyung tertawa terbahak-bahak
“ahh aku kangen super junior saat masih 13 orang” kata heechul hyung
“ohh taemin wae kudei? Kenapa kau membolak-balik laptop itu?” tanya yesung hyung
“ini tidak bisa menyala padahal tadi baterainya masih setengah” kataku
“ohh ya aku ingat tadi saat aku ke sini kyuhyun sedang main games dengan laptopmu mungkin karena itu bateraimu habis” kata heechul hyung
“aaahhhh kyuhyun lagi, dia sepertinya tidak boleh melihat games nganggur, kau belum apa-apa waktu itu laptop ku rusak karena dia ingin main games dan mengisi password laptopku dengan ngasal dan akhirnya ke blokir. Apa mulai sekarang kita harus menulis di belakang punggungnya AWAS AKU GAMES MANIAC” kata yesung hyung
“kenapa kita tidak lakukan??” usul Heechul hyung
“ok lets go” kata yesung hyung berdiri keluar mengajak heechul hyung
“ahh ottohke kyuhyun hyung kenapa dia memainkan? apa dia tidak tahu aku mempunyai sesuatu yang penting? Bagaimana aku membalas video itu kalau aku saja tidak membawa chargerku?” Gerutuku kesal
          Tiba-tiba Shinee hyung datang ke ruang make up. Jong hyun hyung menelepon Shin Sae Kyung noona, onew hyung makan ayamnya, key hyung duduk di depan kaca sambil memperbaiki penampilannya, dan min ho hyung tiduran di sofa yang tadi di duduki yesung dan heechul hyung (aku berharap min ho hyung tidak mengalami kejadian seperti kibum hyung yang diceritakan yesung hyung dan heechul hyung tadi hahahaha), dan aku sibuk memegang laptopku.
“ahh jonghyun hyung enak sekali ada waktu untuk menelepon seseorang sekarang, karena cinta rasa capai pun hilang.” Keluh key hyung sambil membenarkan rambutnya di depan kaca
“ya sepertinya tanpa cinta pun rasa capai bisa hilang” tambah min ho hyung sambil melihat onew hyung yang sedang makan ayam
“yaa taemin, aku tahu itu laptop barumu tapi kenapa kau memegangnya terus?” tanya min ho hyung
“ahh bateraiku habis gara-gara kyuhyun hyung memainkannya.” Kataku dengan nada kesal
“ya sudah cepat isi baterainya, setelah itu selesai masalahnya” kata key hyung
“aku tidak bawa charger, ahh ottohke?” keluhku
“ya sudah saat pulang nanti kau bisa langsung isi baterai kan?” kata key hyung
“iyaa tapi aku takut nanti saat pulang lupa” kataku
“memang kau mau gunakan untuk apa laptopmu itu?” tanya onew hyung
“membuat pesan video” kataku dengan nada lebih kesal
“ahh kau ini, kau sudah mengirim ribuan video ke Emma, lalu hanya karena itu kau kesal?” tanya key hyung
“ahh aku tidak ada waktu untuk menjelaskan itu, awas hyung aku ingin tidur” kataku sambil mendorong min ho hyung yang sedang tidur di sofa.
“ahh kau ini apa-apaan sih?” tanya min ho hyung kesal
               Tidak lama kemudian aku dan yang lain pulang ke dorm. Saat sampai depan dorm aku langsung lompat dari dalam mobil dan mengambil charger laptopku. Sambil mengisi baterai aku membuka laptop ku. Lalu di dekstopku ada file berjudul taemin oppa. Dan ternyata file itu berisi video-video yang dikirim Won Gi.
“ohh ini video-video yang telah dikirim Won Gi tadi siapa yang mengesavenya?” tanyaku heran
“apa kyuhyun hyung?” kataku mengira-ngira. Lalu aku sms kyuhyun hyung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar