Sabtu, 01 Oktober 2011

Our love diary part 8

“hyung apa tadi kau bermain games di laptopku? Apa kau juga mengesave file video di laptopku?” tanyaku di sms. Tidak berapa lama kemudian kyuhyun hyung membalas
“ohh taemin-ahh ya benar aku bermain games di laptopmu, mianhe gara-gara aku baterai laptopmu habis. Dan video itu ya benar, aku yang mendownloadnya karena saat kau meninggalkan laptopmu kau belum me-log out e-mailmu dan aku lihat video-video itu sepertinya kau sedang melihatnya dan belum selesai melihatnya jadi, aku pikir aku harus mengesavenya. Mianhe aku belum meminta maaf tadi dan izin karena saat aku ingin izin kau sedang tampil dan saat aku ingin bilang aku memainkan laptopmu aku sedang tampil di panggung dan saat aku mau minta maaf super junior harus tampil di acara lain jadi aku tidak sempat. Mianhe” balas kyuhyun hyung
“hyung gamsahamnida, aku memang mau berniat melanjutkan menonton video itu dan belum selesai. Jeongmal gamsahamnida kau telah men-savenya hyung annyong!” balasku kembali
“ohh tentu. Kapan-kapan bawa kembali laptopmu aku ingin memainkan permainan baru di laptopmu.” Balas kyuhuyun hyung
“ya, tentu saja” balasku kembali. Setelah itu aku mengirim video pertamaku kepada Won Gi seperti yang dia tulis di atas. Hal itu aku juga merasakan hal yang sama seperti Won Gi yaitu tidak pernah aku lupa, dimanapun aku berada, kapanpun, dan dalam keadaan apapun.
            Malam itu aku tidak tidur aku menghabiskan malamku untuk melihat semua video-nya. Ini benar-benar hal yang luar biasa, aku tidak merasakan capai dan lelah sedikitpun justru sebaliknya aku merasa bahagia karena aku mendengar cerita-ceritanya yang sangat menarik. Aku tertawa, merasakan sedih, dll. Aku merasa seperti sudah mengenalnya beberapa tahun yang lalu sejak melihat video itu.
             Keesokan harinya pada pagi hari key hyung membangunkanku.
“ya, taemin-ahh bangun ini sudah pagi, apa kau tidak ke sekolah?” kata key hyung membangunkanku
“ohh ya sebentar lagi aku bangun.” Kataku dengan masih setengah tidur
“ppali, dan setelah itu bangunkan onew hyung untuk bangun juga”kata key hyung
“ohh arasso!” kataku menuruti
“setelah itu aku bangun dan mandi setelah mandi aku membangunkan onew hyung yang masih tidur. Hyung bangun! Ini sudah jam berapa?” kataku membangunkan onew hyung yang sama sekali tidak bergerak
“HYUNG!! PPALI” teriakku sambil menarik selimut yang membungkus tubuh onew hyung
“ HYUNG, hari ini key hyung memasak banyak ayam. Kita akan sarapan dengan ayam. Jika kau tidak bangun ayammu akan aku habiskan” kataku berbohong
“MWO? JEONGMAL? OK AKU AKAN KE BAWAH SEKARANG!” kata onew hyung langsung loncat dari tempat tidurnya. Dan setelah dia tahu aku berbohong dia sangat kesal kepadaku hahaha.
               Dia membuatku sangat semangat sekolah untuk belajar bahasa inggris, aku tidak tahu kenapa aku hanya merasakan aku ingin sekali dekat dengannya, di sisinya dan terus bersamanya walaupun dia hanya fans-ku. Dan keinginanku sedikit tercapai, kita semakin dekat walaupun hanya sebatas hubungan fans dan idola. Tetapi aku tidak menganggap seperti itu aku menganggap dia orang yang sangat dekat denganku. Kita sering berbagi cerita setiap hari, itu tidak menggangguku setiap hari, dan tidak merasakan lelah sama sekali. Justru aku merasa energiku kembali lagi setelah aku mengirim video dan menerima video darinya. Suatu hari aku dan shinee hyung di panggil ke kantor SM untuk membicarakan sesuatu.
“annyonghaseo” kata kami serempak saat membuka pintu ruang bos kami.
“aku mempunyai proyek besar untuk kalian kita akan bekerja sama untuk membangun kesukseskan kita bersama entertainment lain.” Kata boss kami menjelaskan
“ya, itu sangat baik” kata onew hyung sebagai leader
“ya aku setuju” kataku menyetujui
“begini proyeknya di sini yang berperan adalah taemin” kata boss ku
 “naega?” tanyaku
“ya, kau. Proyek kita begini kau harus dekat dengan suzy miss A, seakan-akan kalian pacaran tetapi kalian tidak mengklarifikasi benar atau tidaknya berita tersebut. Teman-teman yang lain juga harus mengatakan tidak tahu apa-apa. Dengan begitu fans akan mencari tahu tentang kalian dan ini akan meningkatkan popularitas kalian” jelas boss ku
“kundei ini tidak akan menyakitkan untuk para shawol?” tanyaku
“jangan pikirkan itu justru mereka akan membantumu menaikkan popularitasmu.” Jelas boss ku
“kundei harus aku? Kenapa harus aku?” tanyaku kembali
“karena saat ini kaulah yang sangat cocok karena kau masih kecil jadi peran ini cocok untukmu” jawab boss ku.
“sudahlah sekarang kau pergi dan cepat buat foto dengan suzy. Dia segera sampai ke sini sebentar lagi” pinta bos ku.
“ohh arasso” kataku
              Di luar shinee hyung seperti mencoba menghiburku karena mereka melihat mukaku yang sangat terpaksa.
“sudahlah taemin ini akan segera berakhir dan setelah berakhir kita bisa merasakan dampak positifnya untuk kita semua” hibur Jong Hyun hyung
“ya benar kau lihat ini sama seperti proyek snsd noona dan super junior hyung dulu skandal mereka sama seperti ini kan? Dan kau lihat akhirnya mereka sangat terkenal di dalam negeri maupun luar negeri” hibur min ho hyung
“kundei, aku ingin cerita kepada kalian sesuatu yang membuatku berat untuk melakukan ini” kataku
“apa itu?” tanya onew hyung
“kita duduk sebentar di bangku itu ya!!” kataku menunjuk sebuah bangku dekat pintu masuk
“begini beberapa lalu sudah cukup lama aku sering saling berbagi mengirim video dengan salah satu shawol di Indonesia” kataku mulai bercerita
“video? video apa? Apa.. video..?” tanya key hyung menatapku dengan tidak biasa
“anio bukan video seperti itu, ini video tentang menceritakan kegiatan kita sehari-hari dan semuanya. Kalian ingat saat aku telat ke panggung?” kataku
“ya, aku ingat” kata hyung-hyung ku
“sebenarnya itu gara-gara aku melihat video-videonya yang telah di kirim sangat lama. Aku melihat video-videonya yang dia kirimkan. Video itu berisi cerita hidupnya sehari-hari, dan aku tertarik sampai sekarang aku masih berhubungan dengannya. Aku merasa sangat bahagia saat melihat videonya rasa lelah pun hilang saat melihat video itu. Dan aku.. aku takut dia menjauh dariku setelah melihat foto-fotoku dengan suzy miss a. Aku benar-benar takut” kataku
“kau takut? Kau bilang dia shawol, jika dia benar-benar shawol dia akan selalu denganmu. Kau jangan terlalu takut” kata Jong Hyun hyung
“apa kau menyukainya?” tanya key hyung
“suka? Anio hubunganku hanya sebatas fans dan idola dengannya” jawabku
“jika hanya sebatas itu kenapa kau takut dia jauh darimu?” tanya min ho hyung
“takut? Aku juga takut kehilangan kalian. Apa itu aku berarti aku menyukai kalian?” tanyaku
“itu beda, rasa sukamu dengan kami dan dia” kata Jong Hyun hyung
                    Tiba-tiba suzy datang
“annyonghaseo oppa!!” katanya menyapa kami yang sedang berbincang-bincang
“annyonghaseo!!” kata kami serempak
“wuuuaahhh kau tampak cantik sekali hari ini!!” puji Jong Hyun hyung
“jeongmal? Gomawo” kata suzy
“ok sepertinya foto di sini bagus juga, suzy kau duduklah di sebelah taemin dan kita mulai foto” kata assisten suzy. Lalu kita berfoto
                Keesokan harinya pada malam hari aku dan Won Gi mengirim video dan kita membahas tentang video tersebut. Kita sedikit bertengkar pada malam itu. Aku mengerti ini semua adalah salah ku juga maka dari itu dia marah. Aku ingin sekali menjelaskan padanya yang sebenarnya terjadi bahwa foto itu bukan keinginanku. Tapi aku tidak bisa, karena aku sudah berjanji pada bos ku. Tidak beberapa lama kemudian min ho hyung menyuruhku menemui bos ku. Katanya ada yang ingin dibicarakan
“annyonghaseo” sapaku saat memasuki ruangannya di sana juga ada suzy
“ya taemin-aah duduklah” pintanya!!
“kerja kalian sangat bagus!! Terbukti sekarang berita ini semakin memanas haha dan kalian harus memanfaatkan situasi ini!” kata boss ku
“gomawo, tetapi maksudmu memanfaatkan?” tanya suzy
“kalian harus membuat foto kalian yang lebih dekat, ehm bagaimana jika kalian berciuman?” usul boss ku
“MWO? Kundei bukankah ini sudah melewati batas?” tanyaku
“tidak. Sepertinya tempat ini bagus juga bagaimana jika kalian foto di sini, dan nanti berita yang tersebar adalah kalian berpacaran di ruanganku agar tidak terlihat orang” jelas boss ku
“maaf tetapi aku tidak bisa, aku tidak bisa melakukan ini” kata boss ku
“WAE? Kau harus melakukan ini jangan mementingkan dirimu sendiri, pikirkan groupmu, perusahaan ini, dan group suzy” teriak boss ku
“aku tidak bisa menjelaskannya, yang jelas aku tidak ingin melakukan ini bukan karena aku memikirkan diriku sendiri, aku memikirkan para fans-ku mereka akan terluka” kata ku mencoba menjelaskan
“SUDAH KU BILANG JANGAN MEMIKIRKAN HAL ITU KEMBALI, JIKA KAU MENOLAK AKU AKAN MENGELUARKANMU DARI SHINEE” teriak boss ku. Tiba-tiba Onew hyung datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar